/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-11/cur1021.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-11/cur1021.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */ Rotating X-Steel Pointer
Powered By Blogger

Senin, 21 November 2016

Laporan Bertema hari jadi sekolah

Tanggal         : 14 September 2016
Hari               : Rabu
Acara             : Harlah SMA NU Al-Ma’ruf
Tempat          : Halaman SMA NU Al-Ma’ruf

Sepeda Sehat dalam rangka Harlah
                                        SMA NU Al-Ma’ruf ke-47   

                      Dalam rangka memeriahkan harlah SMA NU Al-Ma’ruf yang ke-47 pihak sekolah mengadakan sepeda sehat yang di ikuti 2000 peserta dan di sponsori oleh Bank Jateng Syariah. Persiapan mulai dilaksanakan oleh panitia sejak selasa sore dengan menempatkan dan menata dekorasi, tempat stand bazar, banner, dan menghias mobil. Persiapan tidak dilaksanakan oleh satu atau dua orang saja melainkan dengan melibatkan banyak orang dengan cara pembagian tugas. Ada yang bertugas sebagai pengaman jalannya kegiatan sepeda sehat, penjaga stand bazar, pembawa acara, dll. Pukul 06.00 para peserta mulai berdatangan di halaman SMA NU Al-Ma’ruf dengan mengendarai sepeda masing-masing. Sambil menunggu acara di mulai banyak peserta yang berselfi ria dengan berbagai macam pose.
                     
                      Acara sepeda sehat dimulai pukul 06.30, start dimulai dari SMA NU Al-Ma’ruf ke arah utara melewati pasar kliwon sampai Jalan SMA 1 BAE depannya ada gang masuk desa Ngembal Kulon melewati Megawon ada pertigaan lurus melewati SMP 1 Mejobo lurus lalu sampai di SMA 1 Mejobo belok kanan lurus sampai Gulang lurus terus sampai desa Loram Kulon lalu pertigaan Museum Kretek belok kiri, lurus ada pertigaan belok kanan lurus sampai di Gudek Ploso disitu tempat pembagian kupon doorprize. Menuju finish SMA NU Al-Ma’ruf dan sepeda di parkirkan di DPR dan DKC, pada saat sampai gerbang sekolah lalu menukarkan kupon dengan snack. Lalu mencari tempat yang teduh untuk beristirahat agar tidak kepanasan.

                      Sesudah peserta sepeda sehat sampai di halaman SMA NU Al-Ma’ruf, acara selanjutnyapun dimulai dengan berbagai macam hiburan. Sambil menikmati hiburan peserta banyak yang berselfi ria didepan banner besar yang sudah disediakan oleh panitia. Hasil foto tersebut dapat di upload di instagram dengan #euforia47alma’ruf dan tidak lupa nge follow instagram @alma’ruf47official terlebih dahulu. Sambil menanti doorprize dimulai para peserta juga bisa menikmati berbagai aneka makanan ringan yang telah disediakan oleh panitia di stand bazar. Di stand bazar kita bisa memilih berbagai macam makanan ringan dan minuman dingin seperti pop mie, sosis goreng, dan berbagai macam minuman.



                      Acara yang ditunggu-tunggu pun dimulai yaitu pembagian doorprize yang hadiah utamanya adalah sepeda dan mesin cuci. Selain sepeda dan mesin cuci ada juga hadiah yang lain seperti dispenser, tas, dan berbagai macam hadiah yang menrik. Hadiah utama di raih oleh Bu Yuyun. Setelah pembagian doorprize acarapun selesai para peserta dapat bersayonara untuk kembali ke rumah masing-masing. Setelah semua acara selesai dilakukan kebersihan agar tempat menjadi bersih dan kembali seperti semula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar